Kemenangan MU di Depan Mata Buyar di Menit Akhir

Desember 25, 2017
Hasil pertandingan Manchester United melawan Leicester City skor akhir 2-2


Judi Bola Indonesia - Manchester United hampir saja mendapatkan kemenangan dalam kunjungannya ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, Minggu (24/12) namun kemenangan yang sudah berada di depan mata harus hilang setelah Harry Maguire mencetak gol di menit-menit akhir. 

Bermain di king power stadium, United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardy. Juan Mata kemudian membalas dengan dua gol sekaligus gol pertama terjadi pada menit ke-40 dan gol kedua pada menit ke-60, hingga waktu normal habis Manchester United masih unggul 2-1 kemudian di menit ke-94 Leicester menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bermain sebagai tim tamu pasukan Jose Mourinho telah memberikan tekanan pada tuan rumah sejak menit awal, di menit-menit awal MU sudah hampir mencetak gol lewat peluang yang didapatkan diantaranya melalui tembakan yang dilakukan oleh Jesse Lingard. 

Ketika tengah asyik menyerang United malah dikejutkan dengan serangan balik yang dilakukan oleh pasukan The Foxes, tuan rumah lantas mencetak gol pada menit ke-27. Mula-mula Riyad Mahrez yang mendapat bola lambung dari tengah lapangan selanjutnya, ia menyodorkan bola di dalam kotak penalti dan Vardy menyambarnya sehingga berbuah gol. Tertinggal satu gol membuat United semakin kencang melancarkan serangan, MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 40 lewat tendangan Mata pemain asal Spanyol mencetak gol setelah mendapat umpan tarik dari sisi kiri lapangan. 

Paul Pogba sekaligus kapten masa depan MU masih belum bisa membawa United menang


Di babak kedua, Leicester hampir saja kembali unggul atas Manchester United tapi untungnya Victor Lindelof bisa meredam ancaman yang dilakukan Christian Funchs. Dimenit ke 60 MU akhirnya bisa membalikkan keadaan Mata kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas dan ia melepas tembakan indah yang melengkung dalam tendangan bebas di depan kotak penalti skor pun berubah menjadi 1-2. Setelah terjadi gol kedua, United punya peluang emas untuk menentukan kemenangan setelah Paul Pogba memberikan umpan pada Marcus Rashford. 

Namun ketika dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Rashford terlambat melakukan eksekusi sehingga pergerakannya mampu dibaca. Terdapat tambahan waktu setelah waktu normal habis kemenangan MU yang sudah berada di depan kemudian mata buyar setelah Maguire mencetak gol di menit paling akhir pemain belakang Leicester tersebut menyambar bola setelah mendapat umpan lambung dari Marc Albrighton yang menggetarkan jaring gawang David de Gea maka pertandingan ini pun berakhir imbang dengan skor akhir 2-2. 

Tak hanya itu Legenda Manchester United Gary Neville menyebut skuat setan merah kurang terorganisir dan tak ada pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dalam tim tersebut. Kecaman itu ia lontarkan setelah melihat pasukan Jose Mourinho tersebut menjalani pertandingan melawan Leicester, Neville menyebut Smalling melakukan kesalahan sebab saat cedera ia tidak segera meminta bantuan dari rekan-rekannya untuk memperkuat lini pertahanan hal tersebut justru dilakukan oleh Phil Jones, ia sempat meminta Victor Lindelof untuk pindah dari bek kanan ke bek tengah. 

Bek asal Inggris itu kemudian juga meminta Ander Herrera untuk mengisi pos bek kanan namun Herrera mengabaikannya dan malah menyuruh Henrikh Mkhitaryan untuk mengisi pos tersebut hal ini membuat Neville kian geram, kemudian Phil Jones menyadari bahwa hal itu telah terjadi dan mencoba untuk mengatur kembali pertahanan timnya. Seperti yang saya lihat Ander Herrera menolak untuk mengisi posisi bek kanan dan memberi tahu Henrik Mkhitaryan untuk ke posisi itu, tiba-tiba Smalling duduk dilapangan dan kemudian keluar lapangan dan kemudian kembali di posisi bek tengah. 

Jose Mourinho mengaku pemain MU sangatlah kekanak-kanakan


Anda tidak bisa percaya disorganisasi dan kurangnya kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Manchester United pada akhir pertandingan itu dalam sebuah pertandingan yang seharusnya mereka menangkan Jose akan marah pada saat melihatnya kembali. Tak hanya itu Jose Mourinho nampak cukup kesal usai gagal mendapat kemenangan di musim ini United sebenarnya memiliki kans untuk menang saat melawat ke markas Leicester di pekan ke-19 Premier League. Kami dihukum karena kesalahan kami saya katakan ini kehilangan kepemilikan yang kekanak-kanakan. 

Sangatlah mudah dan kemudian anda dihukum diakhir, kami tidak menunjukkan kedewasaan Gol Maguire, menurut Mourinho, terjadi karena tidak ada respon yang bagus dari pemainnya melihat permainan agresif Leicester di menit akhir. Saat itu, Chris Smalling sedang cedera dan Maguire yang berposisi bek maju membantu serangan. Situasi ini tidak diantisipasi dengan baik oleh para pemain Unite, Smalling keluar dari permainan, dan mereka menjadikan Maguire pemain ekstra. Para pemain kami tidak bereaksi pada hal itu, menganalisa dan beradaptasi dengan cepat."

Jadi, saya pikir mereka kekanak-kanakan di dalam kotak penalti, kekanak-kanakan di kotak penalti sendiri. Kami dihukum kehilangan dua poin pada yang mudah untuk dimenangkan," tutup eks manajer Chelsea tersebut. Begitu laga usai, para wartawan pun bertanya mengapa Mourinho memilih Pogba untuk jadi kapten United? Apakah ini pertanda bahwa Pogba akan jadi kapten masa depan United? Dan, berikut jawaban dari Mourinho. "Apakah menurut Anda saya ingin bicara hal itu sekarang? Pada saat ini bersama kapten, Pogba dan Pogba dan Kapten?  



Apakah Anda memiliki pertanyaan yang lain terkait pertandingan hari ini," kata Mourinho. Tak puas dengan jawaban manajer asal Portugal, para wartawan masih mendesak Mourinho untuk menjawab pertanyaan soal ban kapten yang ada di lengan Pogba. "Ini sudah berada di luar area. Selamat Natal," pungkas Mourinho, Sementara itu, laga antara United kontra Leicester tidak berakhir menyenangkan bagi Mourinho. Meski sempat unggul 2-1 dari dua gol Juan Mata, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 2-2 usai Leicester mencetak gol di menit akhir dari aksi Harry Maguire.

Susunan Pemain
 
LEICESTER (4-2-3-1): Schmeichel; Simpson (Amartey 57), Morgan, Maguire, Fuchs; Ndidi, Iborra (Okazaki 67); Mahrez, Gray (Chilwell 80), Albrighton; Vardy.

 
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Jones, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic; Lingard (Herrera 76), Mata (Mkhitaryan (83), Martial (Rashford 71); Lukaku.



Share this :

Latest
Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Salam ceria untuk kita semua, serta salam JP untuk kita semua.
Kami dari situs BandarKomoQQ ingin mempromosikan beberapa permainan menarik yang pastinya sangat menguji ketangkasan anda dalam bermain.
Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 rupiah anda sudah dapat menikmati semua permainan yang ada pada BandarKomoQQ.
Permainan-Permainan tersebut adalah diantaranya, Poker Online, Bandar Ceme, Capsa Susun, Qkick, Omaha, Ceme Keliling, dan yang terakhir superten.

Bukan hanya itu saja, ternyata BandarKomoQQ juga memberikan beberapa Promo menarik seperti:
-Bonus Deposit New Member 20%
-Next Deposit 5%
-Bonus Turnover 0,3% sampai 0,5%
-Bonus Refferal 10%

Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami pada:
PINBB: 558AD97C
LINE: KOMOCASH168
WA: +85515886681/+855968217618
WE CHAT: KOMOPOKER

Balas
avatar

Artikel nya sangat mantap agan....Jangan Lupa Mampir gan
https://seputarlaptopqq.blogspot.com

Balas
avatar

Artikel nya sangat bagus sekali ... numpang promo ya mimin

Telah hadir Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya LaptopQQ hanya dengan minimal deposit 10.000 rupiah anda sudah dapat menikmati semua permainan yang di sediakan oleh situs ini..
Nimati beragam bonus menarik lainnya seperti
-Bonus Deposit Harian 20%
-Bonus Next Deposit 5%
-Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
-Bonus Refferal 10%

Buruan daftarkan segera hanya bersama situs kami dan raihlah jackpot hingga jutaan rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
PIN BB: LAPTOPQQ
WE Chat: LAPTOPQQ
WA: +6282280200376
LINE: LAPTOPQQ
FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

Balas
avatar

Keren banget artikelnya.. jangan lupa singgah ya mimin

Bukan Sebab Setan Merah, Coutinho Beri Kode Gabung PSG?
http://beritabola365.com/bukan-sebab-setan-merah-coutinho-beri-kode-gabung-psg/

Balas
avatar

"Yuk Buruan ikutan bermain di website NAGAQQ Silahkan dirasakan sendiri serunya bermain di NAGAQQ dan jadilah Pemenang dalam situs tersebut
Hanya dengan 1 User ID saja sudah dapat bermain 5 Permainan ^0^

5 permainan :
=>Poker
=>Bandar Poker
=>Domino99
=>BandarQ
=>Bandar66

Promo :
=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 15.000
=> Minimal WD 20.000

Pelayanan dan Sistem :
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
=> Dilayani Dengan 6 Bank Terbaik

Contact :
WHATSAPP : +855967014811
LINE: Cs_nagaQQ

Link alternatif

www.nagaqiuqiu.com
www.nagaqiuqiu.info
www.nagaqiuqiu.org
www.nagaqiuqiu.net"












Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔